THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

18 Maret, 2009

Last Movie

alahalaa sebenernya post tentang ini mah uda gue tulis di facebook
tapi okelah buat menuh menuhin hehe

jadi ceritanya yah, sabtu kemaren kan gue jadi panitia lomba buat anak SD di sekolah hehe gile tuh precil precil tingkahnye nuhan banget
setelah bercapek capek ria bareng temen, kita disuruh pulang sm panitia, uduh tu panitia gapunya perasaan banget, abis manis sepah dibuang -_-
awalnya si Nay bilang males ah pulang ke rumah, mana papimaminya lagi di jakarta. trus dia ngajak si Noy jalan awalnya mau ke sutos. eh gue sama indaot ngikut males pulang jadinya kita rencana jalan bareng ke sutos.
trus skg masalahnya gada yg punya mobil. para supir uda dibilangin suru jemput jam3, padahal mah skg masi jam satu juga. walhasel perawan ini bingung
trus tiba tiba ada secercah harapan dari DEWI MAMI RACHMI CANTIK SEKALI. dia bilang mo ada acara di rumah kakeknya, kalo mau bareng ayo aja (kami pun tersenyum sumringah). tapi rumahnya ga deket sutos (jedier pencerahan opone?). kita semakin bingung. AHA ! si dewi mami rachmi cantik sekali pun berkata "rumah kakekku deket cito looh, mau ngga?"
yasud, daripada ngga gue mah oke aja dan akhirnya yang lain juga oke.

kita di drop sama supirnya rachmi di bioskop (canggih euy mobil masuk cinema)
kita liat liat film yang ada, maunya sih nonton kambing jantan. tapi ah cito mah ngga seberapa maju. kambing jantan aja ngga ada. trus trus si indot tiba tiba bilang gini : "eh ni ada pilem, QUARANTINE. katanya bagus. nonton ini aja nyoook :)"
perasaan gue uda ngga enak liat cover ni pilem, kok keliatannya biasa banget (alah gaya gue) maksudnye gue ngeri tuh liat cover ni pilem. yauda deh kita akhirnya beli tiket pilemnya.

sambil nunggu masuk, kita makan kentang mayonaise. trus masuk bioskop..
(SENSOR)

keluar dari bioskop..
ebusetgilebujubuneeeng muka gue pucet abis ! Nay Noy Indot ga kalah pucet. yayaya tapi kita masi berusaha untuk profesional dan sok sok ketawa "hahaha filmnya bagus ya" tapi mbatin juga "brengsek, iki film tuaik pol. isine wong rabiesan kuabeh. sumpah ngga waras yang bikin. aaargh biki malu aja tadi di dalem treak treak padahal yg lain mah cekikikan doang. hibol hibol hibol !"
yah, begitulah. SUMPAH FILMNYA ASOY ABIS ! e sumpa dah gue. kaga nyesel ngga nyesel nonton filem nya, nggarai stress triak triak.
awalnya sih biasa banget, malah gue sama nay masi tapres gitu. tapi pas uda masuk partement ato flatnya getoh, trus ada nenek nenek berdarah beuuh refleks tangan gue nutup muka
triak triak triak triak huaaaaaa gila gila gilaaaa !

dari awal gue uda ngira ni film akhirnya hepi ending, si pemadam api ganteng sama si reporter cantik bakal keluar trus kawain kawin gitu deh, e ternyta e ternyata, mati semua jeh di apartmentnyaaaaa uduh kasian banget tuh si pemadam api.
kayak final destination gitulah, cuma lebi bagus dong hehe

udalah, gile sumpah kalo nyeritain ulang mah bisa sehari tigamalem hehehe ASOY meeeeeeeen ;DD

0 komentar: